Minggu, 02 Juni 2013

Obat Tradisional Kista

Solusi Pengobatan Kista Dengan Metode Pengobatan Obat Tradisional Kista Jelly Gamat Gold G

obat tradisional kista
Penyakit kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita, kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur. Penyakit kista ini sebenarnya merupakan penyakit tumor jinak, karena kebanyakan penangananya tidak melalui operasi besar. Namun berdasarkan tingkat keganansan.
Penyakit kista terbagi menjadi dua golongan berdasarkan pada proses penyembuhanya.
  1. kista non neoplastik, kista jenis ini bersifat jinak dan tidak memerlukan operasi untuk penyembuhanya, sebab dalam kurun waktu 2-3 bulan, benjolan kista ini akan mengempis dan hilang dengan sendirinya
  2. kista neoplastik, kista ini membutuhkan operasi untuk penyembuhanya, namun ini bukan sebuah keharusan melainkan didasarkan pada ukuran serta sifat kista itu sendiri
Kista mempengaruhi siklus menstruasi perempuan karena sistem hormonal yang terganggu. Kista kadang kala menyebabkan seseorang perempuan menjadi mandul. Follicles yang tidak matang dan ketidakmampuan untuk menyalurkan sel telur (proses ovulasi) sepertinya menjadi penyebab rendahnya jumlah hormon stimulasi. sekarang tidak usah kawatir dengan penyakit kista dan kejala gejalanya pun dapat disembuhkan dengan obat herbal penyakit kista yaitu acemaxs yang telah ampuh dapat mengobati kanker jantung, termasuk penyakit kista juga dapat disembukhan dengan acemaxs obat alami tanpa efeksamping.
Beberapa gejala yang ditimbulkan penyakit kista :
  1. Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  2. Siklus haid tidak teratur
  3. Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  4. Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  5. Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  6. Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  7. Mual dan muntah
  8. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
PERBEDAAN PENYAKIT KISTA DI MIOMA
Kista berbeda dengan mioma. Kista berbentuk cairan, sedangkan mioma berbentuk massa solid (tumor). Kista biasanya tumbuh dalam ovarium (indung telur) wanita, sedangan mioma pada dinding rahim wanita. Pada kenyataannya, seorang wanita bisa mengalami baik kista maupun mioma secara bersamaan.

Metode Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Kista Jelly Gamat Gold G Ini Sudah Terbukti Ampuh

Obat tradisional kista jelly gamat gold g terobosan terbaru untuk membantu penyembuhan penyakit kista, tanpa kimia dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Terbuat dari ekstrak gamat/teripang Stichopus variegatus yang memiliki kandungan zat gizi lengkap di dalamnya seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) dan satu – satunya teripang yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain mengandung gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang spesies Stichopus Variegatus Keistimewaan jelly gamat gold g sebagai obat kista  juga memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memiliki kemampuan memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan.

Khasiat luar biasa zat gizi yang terdapat dalam obat tradisional kista jelly gamat gold g sangat membantu penyembuhan penyakit kista. Konsumsi rutin dan pola hidup yang sehat akan sangat membantu dan mempercepat penyembuhan penyakit kista. Testimoni Kesembuhan Obat Tradisional Kista Jelly Gamat Gold G
Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber


Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Cara pemesanan obat tradisional kista jelly gamat gold g  ini cukup kirimkan sms dengan format dibawah ini

IRGL : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP YANG DIHUBUNGI KIRIM 085.223.511.970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)
 
Catatan : Untuk setiap pembelian di wajibkan bagi anda untuk mencantumkan format IRGL agar  proses pengiriman segera di proses. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2012 Obat Tradisional Kista Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates